Rabu, 07 September 2011

Fergie: Benitez Pengangguran & Bukan Teman Saya!

MANCHESTER – Sir Alex Ferguson melanjutkan permusuhannya dengan Rafael Benitez. Fergie mengaku tidak pernah berteman dengan mantan arsitek Liverpool itu.

Seperti diketahui, kedua pelatih tersebut sering melancarkan serangan verbal, terutama ketika Benitez masih menukangi The Reds pada periode 2004-2010.

Permusuhan tersebut berlanjut hingga saat Benitez akhirnya meninggalkan Anfield dan menukangi Inter Milan. Bahkan, saat ini saat mantan arsitek Valencia tersebut tak lagi aktif sebagai pelatih, Fergie masih suka menyerangnya.

“Dia pengangguran dan bukan teman saya,” cetus Fergie, seperti dikutip Express, Rabu (7/9/2011).

Sementara itu, mengenai masa depannya di Old Trafford, Fergie menegaskan belum memikirkan pensiun. Padahal ini tahun ke-25 Fergie menahkodai Setan Merah.

“Beberapa tahun terakhir saya mendapat pertanyaan, siapa yang akan menggantikan saya? Anda butuh seseorang sangat berpengalaman cukup lama. Tapi, saya tak punya ide. Saya juga belum pensiun,” tutup pelatih usia 69 tahun.
Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites